Piru – Semua rangkaian lomba sudah terlaksana namun silahturahmi tidak berhenti sampai disini. Selama sepekan ini, semangat pertandingan telah membakar semangat jiwa berkompetensi dalam rasa bersatu dalam membangun kabupaten ini.

Hal ini disampaikan Bupati saat memberikan sambutannya pada acara makan patita yang digelar siang ini di depan gedung Hatutelu Piru.

“Saya jg tertarik dengan informasi di bidang informatika. Namun saya menginginkan semuanya ini tidak berakhir sampai disini, saya ingin semua informasi ini dapat disebarluaskan melalui media agar semua masyarakat di Indonesia dan belahan dunia bisa melihat dan bercerita, bahwa Seram Bagian Barat kaya dengan potensi unggulan yang dapat dikembangkan bahkan diinvestasikan bagi dunia usaha, tidak sekedar melalui mobil halo halo” lanjut Bupati

Dalam pameran ini juga diperkenalkan bagi dunia usaha, usaha peternakan yaitu bagaimana masyarakat dapat mengembangkan bibit ternak secara tradisional, dengan cara modern melalui proses perkawinan silang atau mengunggulkan bibit, sehingga memperoleh hasil yang maksimal.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada semua elemen BUMN, BUMD dan UMKM yang telah berpartisipasi dalam meramaikan dan menyukseskan rangkaian kegiatan ini. Juga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Seram Bagian Barat, Bupati menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan peran aktifnya meramaikan setiap moment pelaksanaan lomba yang diselenggarakan. Juga kepada TNI Polri, atas peran aktifnya menjaga keamanan, ketertiban bahkan menjadi juri dan wasit pada beberapa mata lomba.

Bupati berharap dengan semangat persatuan dan partisipasi bergotong royong saling membahu, terus digalakka , guna memajukan dan mendorong bumi Saka Mese Nusa kedepan yang lebih baik lagi.

LEAVE A REPLY