Safari jumat ke mesjid Attaqwa tanah goyang, Wakapolres kabupaten seram bagian barat (SBB) Kompol. H.Akmil Djapa mengajak jamaah sholat Jumat untuk tidak melakukan penambangan ilegal di kawasan gunung tambaga desa Iha -Luhu Kecamatan Huamual Kab.SBB.

hal tersubut di sampaikan oleh Djpa Saat menyampaikan Pesan Khamtibmas saat safari jumat di mesjid ataqwa Dusun Tanah goyang.jumat 17/01/2020.

Turut hadir Wakapolres SBB Kompol Akmil Djafa,Kadus tanah goyang Munir Boufakar, Sekdus Tanah goyang Jabar payapo, Imam Mesjid Attaqwa tanah goyang Ali Sangaji, Khotib Sahril Kaliki, Muajim Hamid Bufakar dan jamaah sholat jummat kurang lebih 150 orang.

Saya mau sampainkan buat jamaah sholat jumaat yang di rahmati Allah SWT untuk kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di kabupaten SBB,dan jangan para jamaah atau keluarga di rumah melakukan aktifitas menambang di gunung tembaga Iha -Luhu, jika di lakukan maka itu perbuatan melanggar hukum dan risikonya buat diri sendiri .” Ujar Djapa.

Djafa juga menyampaikan satu-satu cara untuk kita semua terhindar dari perbuatan melanggar hukum dengan cara mengikuti perintah Allah dan menjahui larangannya,seperti memakmurkan rumah allah (mesjid).” Kunci dari pada hidup adalah menjauhi perbuatan keji dengan cara memakmurkan rumah allah, dan menjahui apa yang allah larang.

LEAVE A REPLY