Piru – Berlangsung di Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Piru, pagi ini (Selasa, 21/01/2019) digelar serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Piru dari Bapak Saiful Sahri, A.Md.IP, S.Sos, MH kepada Bapak Taufik Rahman, Bc. IP, SH. Saiful Sahri sesudah ini dipromosikan menjadi Kepala Lapas Kelas II A Ambon setelah kurang lebih 3 tahun 8 bulan 5 hari memegang jabatan sebagai kepala Lapas kls IIB Piru.

Bpk Saiful Sahri dan Ibu saat memberikan sambutan

” Teringat 3 tahun yang lalu, saya hadir disini. Saya berusaha membangkitkan semangat pegawai juga warga binaan yang ada, agar mereka lebih baik lagi kedepan. Lapas piru ini maju karena pegawai dan warga binaan yang ada. Terakhir, saya titipkan senior saya, kelapas yang baru kepada pemerintah Kabupaten SBB ini ” urai Saiful.

Kalapas yang baru Taufik Rahman beserta Istri

Sementara Kalapas yang baru Taufik Rahman, meminta agar semua kerjasama yang telah dilakukan selama ini oleh Pak Syaiful dapat diteruskan. bersama beliau. Sebelum dilantik sebagai Kalau Poto, beliau bertugas di Lapas Surabaya selama 2 tahun 2 bulan 22 hari.

Kepala Kantor Kementerian Wilayah Hukum dan Ham Provinsi Maluku meminta agar kalapas yang baru dapat selalu bersinergi dengan pemerintah Kabupaten SBB yang sangat welcome terhadap instansi vertikal. Beliau pun mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pak Syaiful atas pengabdian dan pencapaiannya selama bertugas sebagai kalapas Piru.

Bupati SBB dalam sambutannya mengatakan bahwa rotasi jabatan adalah sesuatu hal yang wajar demi pengembangan kinerja menuju arah yang lebih baik lagi. “Pak Syaiful sehari – hari tidak nampak sebagai pejabat, beliau bersahaja, baik. Saya juga melihat pa Taufik adalah orang yang baik juga, jadi saya yakin kita akan bisa bersinergi bersama membangun Kabupaten ini”

 

LEAVE A REPLY