Usai mengikuti Dzikir akbar yang berlangsung di pelataran mesjid nurul iman desa kelang Assaude.sabtu 08/12/2019 pukul 20.00 wit (malam) Wakapolres kabupaten seram bagian barat (SBB) AKP Akmil Djapa langsung sembangi Mapolsek Pulau manipa untuk giat arahan kepada anggota.

Pertemuan giat arahan di hadiri oleh waka polres SBB.AKP Akmil Djapa , Kapolsek kepulauan Manipa Iptu Idris Mukadar, dan sejumlah anggota Polsek di Mapolsek Kepulauan manipa Desa Tomalehu Timur .Sabtu 07/12/2019 (malam).

Usaha telah di lakukan , berdzikir dan bermunajat untuk memohon kepada Allah agar segala musibah dijauhkan dari Kampung halaman dan pada indonesia Umumnya
.”
Bertepatan dengan Bulan Maulid esensi yang kita harus lakukan adalah Jika kita meneladani sifat Rasulullah maka kedamaian akan bertebaran dibumi Manipa , Saka Mese Nusa dan indonesia pada Umumnya. ”

Mari kita jaga sitkamtibmas yang sudah kondusif ini dengan cara berperan aktif utuk melakukan hal-hal yang positif, saling asah, asih dan asuh.” Jadilah polisi bagi diri sendiri.
Mari bergandengan tangan satukan tekad utuk kase bae SBB.” Ujar Djapa.

Wakapolres juga harap agar semua Anggota selalu berkomitmen dalam melayani masyarakat dan memberikan yang terbaik.”
wujud nyata dan Komitmen untuk memberikan yang terbaik buat masyarakat.” Uajr Djapa.

LEAVE A REPLY