Waisarisa- Untuk meningkatkan kondusifitasnya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) maka Polsek Waisarisa melakukan razia dalam rangka KRYD. Razia berlangsung di depan Kantor Polsek Waisarissa dengan sasaran sasaran Sajam, Miras, Handak, dan Narkoba, oleh empat anggota personil Polsek Waisarisa Kec.Kairatu Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Waisarissa Ipda. J.Runtuthomas.S.Pdk. (30/09/2020)

Dalam Razia tersebut, ditemukan Miras Jenis Sopi pada mobil Bus (Ambon – Piru) yang dikemudikan oleh Marthinus Lasol (49), dan berhasil Anggota Polsek menyita sebanyak 50 Liter Miras jenis Sopi.

Kapolsek Ipda.J.Runtuthomas.S.Pdk berharap agar Masyarakat jangan lagi membawa atau berbisnis miras jenis sopi, karena hanya merugikan diri sendiri dan orang lain.

“Hendaknya sopi itu di masak lalu di jadikan gulaerah agar bisa bermanfaat untuk kebutuhan dapur bagi ibu – ibu sehingga bisa di konsumsi lewat makanan yang dapat di nikmati, karena menjual sopi hanya merusak dan akan jadi peribut akhirnya akan menuju pada sebuah tindakan pidana” ucap Kapolsek.

LEAVE A REPLY