Piru – Acara malam syukuran hari ulang tahun ke – 16 Kabupaten Seram Bagian Barat adalah rangkaian terakhir, dari seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka meramaikan hari jadi Kabupaten Seram Bagian Barat.

Semua rangkaian acara bisa berakhir tetapi semangat masyarakat  bersatu SBB maju, tidak akan berakhir sampai disini, semangat itulah yang akan menjadi bekal kita semua dalam menapaki tahun 2020.

Bupati Seram Bagian Barat mengajak semua masyarakat Kabupaten ini untuk terus bersama – sama mendorong semangat memajukan berbagai perubahan dalam semua aspek kehidupan, dalam menata dan membangun perekonomian, pendidikan, kesehatan, sosial budaya, politik, kemanan dan ketertiban.

“Perangi kesenjangan, kerawanan sosial, bangkitkan nurani bersatu rekatkan persatu dan kesatuan dalam kebhinekaan sebagai hidup orang basudara yang laeng lia laeng, laeng sayang laeng, untuk terus berbenah par Kase Bae Bumi Saka Mese Nusa” ajak Payapo.

Inti dari semuanya itu, yang paling penting adalah masyarakat bersatu SBB maju. Sebab tidak ada kemajuan tanpa persatuan, tidak ada persatu tanpa ada perbedaan, maka jadikan perbedaan sebagai modal kekuatan dan peluang untuk kemajuan dalam kebhinekaan.

Dalam acara syukuran ini juga, diumumkan para pemenang lomba olahraga dan pentas seni yang dilanjutkan dengan pembagian hadiah. Selain itu acara semakin meriah dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Ibu Syarifah Karim Payapo yang kemudian dibagikan Bupati dan Wakil Bupati kepada forkopimda yang ada.

LEAVE A REPLY