Piru – Bupati Seram Bagian Barat yang diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Abdul Rahman ST menghadiri sekaligus membacakan sambutan Bupati pada saat peluncuran Media Online IKBHNews bertempat di kedai Bunda Kamis, 23/1/2020.

“Saya menyambut baik peluncuran media online IKBHNews di Kabupaten Seram Bagian Barat ini, sebagai salah satu media informasi yang independen untuk segenap masyarakat serta sarana pendukung pembangunan daerah. Saya berharap IKBHNews akan selalu mengharapkan hal – hal positif dan membangun, bersinergi dengan pemerintah daerah guna memajukan daerah kita ini” urai Kadis Kominfo.

Bupati juga berharap kepada semua rekan media cetak maupun elektronik, media online saya berharap media dapat digunakan sebagai sarana promosi, sarana membangun daerah demi kebaikan bersama.

Payapo menegaskan bahwa akan tetap dan selalu bergandengan tangan dengan media – media yang ada dalam memberitakan dan menginformasikan semua hal di Saka Mese Nusa ini demi kebaikan dan kemajuan seluruh elemen yang ada di Kabupaten Seram Bagian Barat.

LEAVE A REPLY