Pulau Osi – Hal itu diharapkan oleh Bupati Seram Bagian Barat, Drs M. Yasin Payapo, MPd saat memberikan sambutan dan membuka acara Konferensi Cabang (Konfercab) II Gerakan Pemuda (GP Anshor) Kabupaten Seram Bagian Barat masa khidmat 2019 – 2023 di Indigo Resort, Pulau Osi, Senin 18 November 2019.

“Saya benar-benar yakin, bila niat serta visi dan misi par kalesang pembangunan dan sumberdaya generasi muda yang memiliki budi pekerti luhur, maka dapat melahirkan generasi muda pembaharu yang handal, seiring dengan kemajuan tekhnologi, berbasis tekhnologi informasi atau on line” tegas Payapo

Generasi muda adalah tulang punggung bangsa dan negara yang handal, untuk itu harus lebih agresif dan gesit dalam mencetak dan mendorong kader – kader sumber daya manusia yang terampil, kreatif dan berinovasi di daerah saka mese nusa.

Lebih lanjut Bupati menyambut baik terlaksananya acara konferensi cabang ini. “Momentum ini sangatlah strategis karena bukan sekedar seremonial belaka, namun akan ada re-generasi dalam berorganisasi, baik dalam struktur maupun keanggotaan dengan menjunjung tinggi kebersamaan yang berke-bhineka-an”.

Dalam setiap periode kepengurusan organisasi adalah hal yang biasa terjadi untuk demisioner dan regenerasi struktur, baik pada level kepemimpinan maupun keanggotaan, dengan demikian maka dapat tercipta penyegaran dan pembayaran bagi organisasi kedepan.

Wadah ini juga diharapkan dapat mendorong dan menjadi wahana transformasi kepemimpinan bangsa dan daerah yang berakhlakul karimah, atau hubungan yang baik dan terpuji antara sesama manusia dengan Tuhan dan alam semesta.

Turut hadir dalam acara ini selain Bupati SBB, Ketua DPRD Kab SBB Abd Rasyid Lisaholit, SPi, Wakil Ketua DPRD Kab SBB La Nyong, beberapa anggota DPRD Kab SBB diantara Yanto Samanery, Erfin, Tahir Bin Achmad, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kab SBB DR Masudin Sangadji, SP, MSi, Kepala seksi Bimas Islam Kemenag Kab SBB Abd Gani Wael, SAg, KUA Kecamatan seram Barat Drs La Budiman, Ketua PW GP anshor Maluku, Faisal Saimima,serta undangan dr unsur OKP dan Ormas lainnya.

 

 

 

LEAVE A REPLY