Piru – Memperingati HUT Korpri tahun 2019 lingkup Pemerintah Kabupaten SBB, maka panitia melaksanakan serangkaian perlombaan/pertandingan yang memperebutkan piala bergilir Bupati Seram Bagian Barat, piala tetap dan penghargaan.

Menurut ketua panitia, Drs Gaspar Pesireron, MPd, rangkaian kegiatan ini telah dilaksanakan sejak jumat pekan lalu yakni jumat bersih di sepanjang ruas jalan kota piru oleh semua aparatur sipil negara. “Dan pada pagi ini kita melakukan pencanangannya, yang ditandai dengan penekanan tombol sirine dan pelepasan balon oleh Sekretaris Daerah Kab SBB”

Lebih lanjut Pesireron mengatakan bahwa semua lomba dan pertandingan ini harus diikuti oleh seluruh opd yang ada, dan bagi opd yang tidak mengikuti, menjadi penilaian sendiri yang akan dilaporkan kepada Bupati.

Sementara Sekretaris Daerah Kab SBB, Mansur Tuharea, SH saat memberikan sambutannya mengatakan bahwa semua ASN harus memiliki spirit ber-Korpri di dalam diri. Jumlah kita sangatlah banyak, harusnya ini menjadi modal kita untuk lebih banyak berkarya.

Setelah melakukan penekanan tombol dan pelepasan balon, Sekretaris Daerah didampingi para Staf ahli Bupati dan para Asisten melepas satu persatu regu gerak jalan santai.

Adapun perlombaan dan pertandingan yang digelar selain jalan santai, adalah tarompa beregu putra yang dilaksanakan setelah jalan santai, gerak jalan indah yang dilaksanakan hari sabtu besok, lomba ucap panca prasetya korpri yang dilaksanakan hari Selasa pekan depan dan paduan suara pada Rabu pekan depan.

LEAVE A REPLY