Bupati Seram Bagian Barat M. Yasin Payapo yang didampingi oleh Asisten 1 Setda SBB dan Kepala Dinas Kominfo SBB Abdul Rahman menyerahkan bantuan secara simbolis 288 paket kepada Mahasiswa asal SBB di kota Ambon, kamis (21/5).

Benatuan secara simbolis tersebut diberikan Payapo kepada Mahasiswa asal SBB di Masjid Almuhajirin Universitas Pattimura dan selanjutnya pembagian akan dilanjutkan oleh Kadis Kominfo Abdul Raham dibeberapa titik di kota Ambon.

Dalam arahannya, Bupati SBB menyampaikan kepada para penerima bantuan untuk tidak melihat dari jumlah bantuan yang diberikan, tapi lebih pada asas manfat dan merupakan bentuk perhatian Pemerintah Daerah terhadap masyaraktnya diluar Daerah SBB yang terdampak Covid-19.

“Bantuan ini jangan hanya diliat dari jenisnya tapi mari liat dari sisi mafaat dan nilainya sebagai bentuk perhatian Pemda kepada masyarakatnya terutama Mahasiswa di kota ambon”, ujar Payapo

Bupati juga menghimbau kepada Mahasiswa Penerima bantun untuk memposisikan diri sebagai garda terdepan dalam membela kebenaran.

“Sebagai Mahasiswa kita harus memposisikan diri sebagai agan perubahan, katakan benar jika benar, dan katakan salah jika itu salah”, himbau Payapo.

LEAVE A REPLY