Persoalan jalan lintas Piru menuju Kecamatan Huamual Desa loki Yang saat ini sangat rusak pihak Pemerintah daerah Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB ) telah berkoordinasi dengan pemerintah Provinsi melalui Gubernur Maluku Irjen Pol Murad Ismail dan balai jalan untuk peralihan status jalan , dari jalan Provinsi ke jalan Nasional.

Hal ini di sampaikan oleh Bupati Kabupaten SBB.Drs.H. M.Yasin Payapo saat menyampaikan sambutan pada pemasangan tiang alif Mesjid Al-Ikhwan Dusun Olas Desa Loki Kecamatan Huamual .sabtu 15/02/2020 (kemarin-red).

“Saya mau sampainkan jalan kami dari Piru menuju Loki ini status milik Provinsi, kita Pemda SBB dan Pemprov Maluku sudah mengusulkan untuk peralihan status ke jalan nasional, Pak Gubernur sudah perintahkan ke kadis PU Provinsi dan sudah di tinjau langsung ke Lokasi.” ujar payapo dan payapo juga sampaikan pemerintah Provinsi Maluku lewat kepemimpinan Murad Ismail sangat antusias untuk menyelesaikan masalah jalan yang ada di SBB dan Huamual secara khusus,Bupati SBB insyallah dua tahun terakhir jalan huamual Selesai dan dirinya Optimis dalam sisa dua tahun kepemimpinanya sebagai Bupati dan Timotius Akerina sebagai Wakil Bupati akan menyelesaikan masalah jalan Huamual.” Pak Gubernur Maluku sangat antusias untuk membantu masalah jalan ini, insyallah sisa dua tahun kepemimpinan kami akan dapat selesaikan”. Ujar payapo

LEAVE A REPLY